Monday, April 3, 2017

Situs Yang Membuat Anda Seperti Hacker Sungguhan Yang Sedang Membobol System

Image result for geektyper
Hacker, merupakan suatu sebutan bagi orang yang hobi dan ahli dalam mengetahui sebuah bug/celah dalam sebuah system dan dapat meng eksploitasi system tersebut, baik dari software maupun hardware.
 Di internet, sangat banyak situs yang bertebaran untuk mempelajari tutorial hacking dan tidak sedikit pula orang yang susah mengerti tutornya.

 Namun, jika anda sangat ingin merasakan bagaimana caranya menjadi hacker dan  apa saja yang dilakukan hacker saat meretas, namun sangat susah dilakukan, jangan khawatir, kali ini mimin akan memberitahukan cara nya hanya melalui sebuah situs, situs tersebut dapat membuat anda seperti sedang meretas/meng hack sebuah system. Tapi situs ini hanyalah sebuah kesenangan belaka atau tidak real. Tapi jika membukanya, mimin yakin pasti anda kagum.  

 Situs tersebut bernama "geektyper" yang dapat membuat anda seperti hacker yang sedang meretas hanya dengan menekan apa saja, jika anda membuka situsnya maka anda disuruh untuk memilih tampilan latar belakang saat anda sedang "meretas". Kalau mimin sih lebih suka dengan "matrix".
 Setelah memilih tampilan latar belakangnya, maka disinilah "peretasan" anda dimulai, dengan mengetik apa saja di keyboard, maka akan ada muncul script-script yang biasa digunakan hacker dalam meretas, seperti Downloading data, encrypter dan masih banyak lagi, anda juga dapat menggunakan fitur-fitur yang ada di layar geektyper untuk memunculkan script-script nya.
Selamat mencoba...

2 comments: