Sunday, April 2, 2017

Inilah Windows 93 dan Kamu Harus Coba.

Image result for Windows 93
Saat ditanya apa windows favorit ? Kamu mungkin mengatakan Windows 7, 8, 10. Disini kami akan memperkenalkan sebuah Windows yang mungkin baru bagimu dan akan menjadi favoritmu berikutnya. Hal menarik yang pertama bahwa kamu tidak perlu menginstall Windows ini di kedalam sebuah hardisk. Loh kok ngak perlu di instal?

Nah, Windows ini adalah sebuah website yang dirubah menjadi sebuah sistem oprasi. Windows 93 versi terdahulu sudah selama bertahun-tahun ditinggalkan. kamu bahkan belum pernah memakai ataupun melihatnya sekalipun. Ketika melihat tampilan Windows 93 ini akan terasa aneh dan terasa lucu ketika menjalankan beberapa aplikasinya didalamnya.

Digital artists dari Jakenpopp, Zombectro dan France telah mengumumkan pada tahun 2015 pengerjaan Windows 93 berbasis sistem web ini telah rampung di garap. Para Pengguna hanya perlu membuka link tertentu untuk menggunakan Windows 93 pada browser mereka.Apakah kamu ingin mencobanya juga? Yang kamu lakukan cukup kunjungi http://www.windows93.net/ di browsermu.

Meskipun anda hanya menggunakan ponsel untuk mengaksesnya, kamu tetap dapat menikmati Windows 93 ini. Ketika mengunjungi link tersebut kamu langsung disambut jendela booting dan langsung dibawa menuju tampilan antarmuka desktop dan disana telah terdapat banyak aplikasi yang siap digunakan.
Setelah masuk kamu akan menemui beberapa game seperti Solitude, Castle GAFA 3D untuk dimainkan. Yang agak lucu, kamu bisa menjalankan mesin virtual Windows 93 di dalam Windows 93 itu sendiri. Kamu juga bisa mennonton Star Wars Episode 4 di ASCII versi animasi.
Dalam Windows ini terdapat seoorang gadis virtual bernama Lisa. Gadis virtual ini hanya berdiri di desktop membuat anda merasa ada yang menemani.Diprogram dengan sistem yang disebut piano, yang membuatnya dapat mngucapkan kata yang kamu ketik.
Ada banyak hal yang bisa kamu coba sendiri dari Windows 93, kamu cukup mengunjungi http://www.windows93.net/ dan menikmati windows ini. Bagaimana menurut kamu? Jika kamu merasa ini menarik beritahu teman mu juga untuk mencoba nya.

No comments:

Post a Comment