Monday, April 3, 2017

Ini Dia Kelompok Hacker No 1

Image result for Anonymous
Anonymous adalah kelompok hacker nomer 1 di dunia,aksi aksi mereka sudah seringkali menghebohkan dunia karena kelompok ini pernah menyerang ke berbagai situs situs penting di dunia.

 
Awal terbentuk kelompok anonymous ini sendiri pada tahun 2003 yang berasal dari forum internet yang bernama 4chan,kelompok ini mempunyai misi menentang kebebasan dan sensor berinternet yang dilakukan pemerintah jadi tidak heran jika penyerengan penyerangan yang dilakukan kelompok ini kebanyakan ke situs situs pemerintah.

Untuk anggota kelompok anonymous sampai saat ini sangat sulit untuk diketahui bahkan tidak ada informasi jelas mengenai siapa saja yang tergabung dengan kelompok tersebut,sesuai dengan namanya Anonymous yang berarti tidak diketahui.

Sampai saat ini kelompok anonymous telah berhasil melumpuhkan banyak situs diantaranya Departemen kehakiman AS,FBI, dan Motion Picture Association of America(MPPA)
Dan sampai saat ini kelompok ini masih eksis di dunia maya dengan Slogan mereka adalah " We are Anonymous, We are Legion,We do not Forgive,We do Not forget,Expect us ".

Kelompok ini sangat merahasiakan identitas mereka bahkan jika mereka terpaksa untuk tampil didepan publik mereka akan menggunakan topeng ala Guy Fawkes,seorang aktivis berasal dari inggris yang sangat tersohor di masanya.

No comments:

Post a Comment