Monday, April 17, 2017

Game Ini Sedang Booming di Kalangan Youtuber

Image result for PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS
Belakangan ini youtuber-youtuber di Indonesia sedang aktif-aktifnya bermain game yang satu ini dan disiarkan secara langsung. Ya, game ini adalah PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS.
Salah satunya Raditya Dika, komedian yang baru-baru ini memperkenalkan film terbarunya the guys ternyata sangat rajin bermain game yang satu ini.

Game ini bercerita bagaimana caranya bertahan hidup di sebuah pulau dan saling serang dengan pemain lain. Para pemain yang jumlahnya 100 akan di terjunkan ke sebuah pulau dengan tangan kosong. Setelah mendarat di pulau tersebut maka pemain harus mencari perlengkapan seperti senjata, helm, jaket, dan lainnya. Orang terakhir yang masih bertahan adalah pemenangnya. Game yang didukung oleh steam ini mirip dengan cerita the hunger games. Tentu menjadi seru ketika kita harus berhati-hati, bersembunyi dan menyerang lawan.
berikut saya sajikan system requirements 

Minimum:
OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
Processor: Intel Core i3-4340 / AMD FX-6300
Memory: 6 GB RAM
Graphics: nVidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 30 GB available space

Game ini dijual seharga Rp 199.999. Playerunknown's Battlegrounds sendiri masih early access dimana developer menerima feedback dari para pemain sehingga game ini menjadi lebih baik dan sempurna. Rencananya game ini akan dirilis versi penuhnya dalam 6 bulan mendatang.

No comments:

Post a Comment