Monday, April 17, 2017

AC Mini Untuk Si Laptop

Image result for Kokakaa Mini AC Cooling 2 Blower Fan
Laptop mudah panas bisa diakibatkan berbagai faktor, seperti usia laptop yang sudah tua, thermal pasta yang mendinginkan prosesor sudah kadaluarsa, atau faktor eksternal lainnya seperti kondisi lingkungan yang memang panas.
Laptop mudah panas selain bisa membuat risih dalam bekerja, dan mengurangi performanya juga bisa membuat Komponen Laptop cepat rusak, dengan Rp 50 Ribu saja Sobat bisa atasi masalah Laptop yang mudah panas.
AC Mini sangat cocok untuk sobat yang ingin pendingin laptop / meja kerja denngan harga yang murah, sobat yang anak kos yang tinggal dikota bercuaca sering panas dijamin sangat butuh AC Mini ini.
AC Mini ini bisa sobat gunakan untuk mendinginkan suhu laptop sobat, meski berukuran kecil tiupan angn yang dihasilkan cukup kencang hngga bisa bikin masuk angin juga kalau diarahkan kebadan sobat dicuaca hujan.
AC Mini ini punya 2 lubang udara yang bisa sobat geser keatas kebawah, jadi jika sobat rasa dengan 1 aliran saja sudah cukup untuk mendinginkan laptop sobat, 1 aliran lagi bisa sobat gunakan untuk mendinginkan suhu bada sobat dicuaca panas.

Dalam kotak penjualan sobat akan mendapatkan:
- AC Mini dua aliran udara
- Baterai 3 buah
- Kabel USB
- Pengharum cuma-cuma

Jika Ingin hasil dingin maksimal, Sobat bisa menambahkan air dingin / air es pada tempat yang ada dibawah AC Mini ini, telah disediakan juga pengharum secara cuma-cuma agar hasil udara yang dikeluarkan lebih sejuk dan harum.

Posisikan AC Mini ini agar udara panas dari dalam laptop terhembus keluar melalui ventilasi kipas pendingin prosesor ya, jangan sampai udara panas tersebut malah terdorong keedalam karena posisi menaruhnya yang salah.

Ada Satu kekurangan dari AC Mini adalah suaranya yang 'agak' bising, namun perlahan-lahan sobat akan terbiasa dengan suara ini, pada saat awal-awal pakai jika sobat merasa tergangggu gunakan saja headset atau setel musik kesukaan sobat.

Sobat bisa menngunakan AC Mini ini dengan baterai ataupun dengan Kabel USB yan dicolokkan kelaptop / Travel Adapter. Oh ya saat penggunaan jangan pakai baterai jika Sobat menggunakan arus daya dari Kabel USB.

Baterai dari AC Mini ini tidak bisa dicas, jadi Afulogia sarankan untuk memakai Kabel USB saja biar lebih hemat daya, Sobat bisa pakai Baterai saat menggunakan AC Mini ini saat berlibur diluar ruangan.
AC Mini ini bisa sobat beli di Lazada.co.id dengan harga tidak sampai Rp 50 Ribu, gunakan kata kunci 'Kokakaa Mini AC Cooling 2 Blower Fan' untuk menemukan AC Mini yang serbaguna ini, semoga dengan AC Mini ini sobat lebih betah beraktifitas dengan laptop kesayangan sobat.

No comments:

Post a Comment