Monday, April 17, 2017

4 Bahasa Pemrograman Buat Pemula

Belajar bahasa pemrograman tentu tidak semudah membalikan telapak tanggan. di mana kita harus memahami kode yang ada dalam bahasa pemrograman, salah sedikit scrib yang kita buat tidak bisa berjalan.
Namun, tidak semua bahasa bahasa pemrograman sulit untuk di pelajari buat pemula. ada beberapa bahasa pemrograman yang cocok dipelajari buat pemula. kamu bisa mempelajari bahasa pemrograman dengan otodidak, tentunya harus mulai dari yang paling untuk bisa masuk ke tahap berikutnya.

Berikut ini bahasa pemrograman yang cocok buat pemula:

1. JavaScript
Image result for javascript
Jika kamu tertarik dengan web development. kamu bisa mempelajari JavaScript sebagai langka awal untuk membagun web. Javascript merupakan bahasa pemrograman HTML dan Web yang digunakan secara luas di website untuk antarmuka yang lebih baik dan respons yang cepat.
2. C#
Image result for c#
C# merupakan bahasa pemrograman evolusi dari C dan C++. Dikembangkan oleh Microsoft, C# (dibaca "C-sharp") biasa digunakan untuk membuat beragam software untuk desktop. jika kamu ingin  belajar C#, kamu butuh software Visual Studio yang bisa kamu download secara gratis.

3. Java
Image result for Java
Java merupakan bahasa pemrograman paling populer dan dianggap sebagai standar untuk bahasa yang berorientasi objek dalam industri. Dengan motto "Tulis sekali, jalankan di mana saja," Java telah menjadi bahasa yang hampir universal dan dapat berjalan hampir di semua platform.
Jika kamu suka mengoprek system operasi Android kamu akan menumukan banyak sekali Java yang tersimpan di file sytem Android.

4. Python
Image result for Python
Python tidak asing lagi buat penguna system operasi berbasi Linux. Python digunakan di aplikasi web dan desktop, Python menawarkan beragam project yang cukup potensial untuk kamu pelajari.
Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian semua. dan bisa menjadi bahan pelajaran untuk mempelajari bahasa pemrograman.

No comments:

Post a Comment