Tuesday, April 11, 2017

Game CS GO Bagi Pemula di Seluruh Dunia

Image result for Game CS GO
Counter Strike Global Offensive atau disingkat CS GO adalah gim First Person Shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Hidden Path Entertainment and Valve Corporation. Ini adalah gim ke-4 dari gim Counter Strike di mana gim ini di rilis untuk Microsft Windows dan MacOS pada Agustus 2012 lalu. Gim ini bersifat Multiplayer dengan fitur-fitur klasik seperti gim Counter Strike sebelumnya namun dengan map, detail, dan tekstur yang lebih baik.

Fitur-fitur yang disediakan sama seperti gim Counter Strike sebelumnya, yaitu misi untuk meledakkan bom dan misi untuk menyelamatkan sandra. Namun yang berbeda dari gim ini adalah gim ini terdapat beberapa mode, seperti mode casual dan mode competitive. Lalu apa perbedaan dari kedua mode ini?
 
 Image result for Game CS GO
1. Mode casual

Mode CS GO  ini adalah mode standar yang biasa kamu mainkan pada gim Counter Strike sebelumnya, hanya saja Counter Strike Global Offensive bersifat online, sehingga kamu akan bertemu dengan pemain-pemain lain. Pada awal permainan, kamu akan memilih ingin menjadi kubu Terrorist atau kubu Counter Terrorirst.
Jumlah pemain yang ada di mode ini sekitar 10 Vs 10 namun terkadang saat kamu masuk ke room, jumlah pemain belum mencapai 10, jangan khawatir, karena mengumpulkan 10 pemain tidaklah susah mengingat pemain CS GO sangatlah banyak. Terkadang, ketika kamu masuk room¸match untuk ronde itu sudah selesai, jadi kamu akan dapat masuk ke ronde berikutnya.

2. Mode competitive

Pada mode khusus ini, kamu dituntut untuk lebih berpengalaman karena tingkat difficulty yang diperuntukkan bagi yang sudah “khatam” dalam bermain CS Go. Kamu akan dipasangkan 5 Vs 5 dan tidak dapat memilih kubu, namun kamu akan berpindah kubu ketika sudah melewati 15 ronde (total 30 ronde untuk mode ini).
Berbeda dengan mode casual, alat untuk defuse bom tidak disediakan jadi kamu harus membelinya sendiri, dan dapat membunuh rekanmu pada mode ini. Jadi, perhatikan ke mana kamu akan menembak ya.
Selain itu, karena kamu dan timmu hanya berlima, maka kunci untuk bisa menang adalah KOMUNIKASI antar rekan tim. Jangan hiraukan apa yang mereka katakan (kecuali hinaan), rekan tim yang baik akan memberitahumu jika mereka melihat musuh. Mode ini bisa dikatakan suatu mode yang ekstrim dan sangat seru!

Walaupun kamu pemula, jangan khawatir karena CS GO ini memiliki sistem matchmaking yang baik baik di mode casual atau mode competitive. Sehingga, kamu tidak akan bertemu dengan lawan yang sulit atau “pro” kecuali memang ia menggunakan akun kecil, maka tamatlah riwayatmu.
Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk kalian, terima kasih.

No comments:

Post a Comment