Tuesday, April 4, 2017

5 Hacker Cantik Dan Terkenal di Dunia.

Banyak orang berpikir kecantikan tidak diimbangi dengan kecerdasan pada seorang wanita, Tapi setelah membaca artikel ini pasti kamu berubah pikiran. Seperti kita ketahui Hacking adalah suatu hal yang rumit dan membutuhkan keterampilan teknis.
Inilah 5 hacker wanita catik dan terkenal yang telah memiliki pencapain dalam dunia hacking.

1. Adeanna Cooke
Image result for Adeanna Cooke
Seorang mantan model majalah Playboy. Namun ketika ia mendapati beberapa situs memasang fotonya tanpa dia ketahui, Coke ingin meng-hack situs tersebut dengan tangan nya sendiri. Ia dikenal sering menawarkan bantuan kepada beberapa model yang mengalami hal yang sama. Oleh karena itu dia dijuluki "Hacker Fairy".

2. Xiao Tian
Image result for Xiao Tian
Pada awalnya Xiao Tian sama seperti hacker remaja wanita biasa saja. Namun pada akhir masa remajanya dia menjadi terkenal dan membentuk "China Girl Security Team", Kelompok hacker khusus perempuan yang terbesar di China saat ini. Memiliki lebih dari 3000 anggota dan terus bertambah. Baginya tidak ada batasan bagi wanita di dunia hacking yang di dominasi oleh laki-laki.

3. Anna Chapman
Image result for Anna Chapman

Hacker Rusia yang ditangkap di kota New York bersama sembilan orang lainya, bekerja pada organisasi mata-mata pengedar narkoba di bawah kendali pemerintah Rusia. Dituduh bersalah atas konspirasi sebagai agen mata-mata asing kemudian di deportasi kembali ke Rusia pada juli 2010, sebagai bagian pertukaran antara tentara Amerika dan Rusia.

4. Ying Cracker
 Image result for Ying Cracker
Ying Cracker menjadi salah seorang paling cantik dalam daftar ini, dia adalah seorang profesor yang mengajar tentang dasar memulai hacking. Mulai terkenal di subuah forum “Chinese Hackers” dan mendapat banyak penggemar disana. Selain itu dia ahli dalam hacking perangkat lunak dan sering membantu orang untuk membongkar (Crack) sebuah software. Dan hal yang menarik adalah dia merubah nama belakangnya menjadi CRACKER.

5. Kristina Svechinskaya
Image result for Kristina Svechinskaya
Pada 16 februaari 1989 Kristina pergi ke Amerika manjadi seorah mahasiswi di New York University dan bekerja sebagai pelayan. Dia dituduh atas penipuan di internet dengan menggunakan malware dan virus, mencuri 35 juta USD dari beberapa rekening bank AS dan menggunakan pasport palsu.

Di dunia hacking yang begitu di dominasi oleh laki-laki ada beberapa wanita yang mampu keluar menampilkan sesuatu yang tidak diduga. Mereka membuktikan bahwa kecantikan dapat selaras dengan kepandaian mereka. Namun kepandaian itu seharusnya dimanfaatkan kedalam hal yang lebih positif.
 

No comments:

Post a Comment