Wednesday, April 12, 2017

5 Game Naruto Paling Keren dan Seru


Naruto berawal dari komik mingguan di jepang sejak tahun 1999 dan tumbuh menjadi industri internasional yang mencakup televisi, merchandise dan tentunya video games. Banyak sekali game naruto di luar sana, Berikut ini 5 games naruto yang paling keren yang mencakup semua konsol game.

5. Naruto: Uzumaki Chronicles
Image result for Naruto: Uzumaki Chronicles
Rilis 2006 di PS2, game ini bisa bikin kamu merasakan jalan ninja pemula dengan berbagai misi seru kayak melawan bandit sampe ngambilin berbagai bahan resep untuk toko-toko. Serunya di game ini setiap mulai misi, ada sedikit elemen RPG dimana kamu bertarung untuk meningkatkan poin yang nantinya bisa meningkatkan kemampuan karakter kamu(yang bisa kamu ganti-ganti juga). Pokoknya keren.

4. Naruto: Powerful Shippuden
Image result for Naruto: Powerful Shippuden
Game 3DS ini mengambil unsur humor dan komedi di serial Naruto. Penggambaran karakter dengan style chibi, gamplay yang cepat dan singkat, serta gameplay yang simpel, membua kamu pengen mainin game ini berkali-kali!

3. Naruto: Rise of Ninja
Image result for Naruto: Rise of Ninja
Pada saat dirilis tahun 2007, game ini punya grafik sangat keren dimana pemain bebas mengambil misi dan gameplaynya yang mirip GTA dimana kamu bebas berlari dan melompat-lompat ala ninja mengelilingi Leaf Village. Game terbaik kalo kamu pengen langsung ngerasain jadi Naruto.

2. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations
Related image
Kamu suka game fighting dan kamu suka Naruto? Why not both? Game ini akan membuat kamu ketagihan dengan lebih dari 70 karakter Naruto di satu game beserta kontrol kombo yang simpel, intuitif dan penuh tantangan. Fight!

1. Naruto Shippuden: Clash of Ninja Revolution 3
Image result for Naruto Shippuden: Clash of Ninja Revolution 3
Dirilis di Wii, game ini memungkinkan kamu menggunakan wii remote untuk melakukan seals dengan tangan kamu dan lihat karakter di layar langsung recover chakra. Keren banget kan? Game ini juga punya fitur tag team dimana kamu bisa tukeran karakter saat karakter kamu low health. Jadi perlu sedikit strategi juga!

Jadi tunggu apa lagi, ayomainkan game naruto diatas!

No comments:

Post a Comment