Saturday, April 15, 2017

3 Hacker Indonesia yang paling ditakuti Dunia


Hacker jika diterjemahkan kebahasa Indonesia berarti peretas,yaitu orang yang mempelajari suatu sistem,menganalisa kelemahan sistem dan menerobos masuk kedalam komputer atau sistem komputer. Seorang Hacker profesional bisa menganalisis celah ataupun kelemahan yang dimiliki oleh situs atau website dan jaringan yang akan diretas olehnya. Hacker selalu memikirkan bagaimana caranya  menyelesaikan masalah dan bagaimana berbuat sesuatu. Sehingga  menjadi orang yang ahli dibidang komputer atau jaringan komputer.

Berikut ini adalah 3 Hacker Indonesia yang paling ditakuti Dunia:
1.Jim Geovedi
 Image result for Jim Geovedi
Jim adalah seorang hacker asli Indonesia dengan reputasi global. Ia selalu hilir mudik Berlin, Amsterdam, Paris, Torino, hingga Krakow untuk menjadi pembicara dalam pertemuan para hacker internasional.
Lebih dari itu, dia bisa saja mencuri data-data penting: lalu lintas transaksi bank, laporan keuangan perusahaan atau bahkan mengamati sistem pertahanan negara.
Kalau mau saya bisa mengontrol internet di seluruh Indonesia, kata Jim dalam percakapan dengan Deutsche Welle. Saat saya tanyakan itu kepada pengamat IT Enda Nasution, dia mengaku percaya Jim Geovedi bisa melakukan itu.Bahkan dengan kemampuannya itu dia bisa menggeser satelit Indonesia dan satelit Cina

2.Hmei7
 Image result for Hmei7
Selain Jim Geovedi Hacker yang satu ini juga menjadi perhatian banyak pihak di Dunia,siapa lagi kalau bukan Hacker yang berinisial Hmei7.
Hmei7 sempat membuat heboh karena berhasil mengacak-acak situs blogging, Wordpress dan berbagai situs lainnya.menurut catatan di situs Zone-H, Hmei7 telah meretas (deface) ribuan situs di dunia.
Sampai sekarang Hmei7 dekenal sebagai Mass Defacer dunia

3.aprili666h05T
 Image result for aprili666h05T
Seperti Hmei7 hacker yang satu ini juga terkenal sebagai Defacer.4prili666h05T juga tidak pernah diketahui identitasnya secara lengkap,4prili666h05T adalah pendiri dari team Hacker PhantomGhost, PhantomGhost sendiri adalah team hacker yang sering meretas Berbagai website di dunia

Ada yang mengatakan kalo 4prili666h05T sering muncul ke permukaan dan saling sapa dengan teman temannya didunia maya, tapi dengan sering berubah ubahnya nama dan data yang dia gunakan, sangat sulit untuk melacak keberadaan sebenarnya dari hacker tersebut.
Bersama dengan team Hacker Dunia AnonSec, 4prili666h05T pernah menyebarkan data rahasia FBI ke publik, dan pernah membuat bingung NASA karena dia juga pernah mencuri salah satu Drone NASA dan mengambil semua data data rahasia dari Drone tersebut.

Sekian dari saya mengenai 3 Hacker indonesia yang paling ditakuti Dunia Saat ini!!

No comments:

Post a Comment