Monday, April 3, 2017

5 Fitur Tersembunyi Facebook.

Image result for fb
Kita yang berada digenerasi ini pasti tahu bahwa semua orang kecanduan facebook. Situs sosial media ini pertama kali diluncurkan pada 4 Februari 2004 dan mengalami sukses besar. Kini Facebook menjadi situs sosial media paling populer dan milyaran orang telah bergabung menggunakan facebook. Namun tidak banyak pengguna yang mengetau beberapa fitur ini.
Kami akan memberitahukan beberapa fitur Facebook yang tidak banyak diketahui.  Inilah 5 Fitur tersebut :

1. Tulisan terbalik
Upside Down akan membuat tulisan anda terbalik, pengguna hanya perlu masuk ke pengaturan bahasa dan pilih "English(Upside Down)". Ya, untuk tulisan terbalik saat ini hanya tersedia untuk bahasa inggris dan semua menjadi terbalik.

2. Mengatur kontak pewaris

Kita semua tahu, kita akan mati suatu hari nanti. namun kamu dapat mengatur konta pewaris yang akan mengelola akun anda setelah meninggal. Kontak pewaris dapat melakukan posting gambar, menerima pertemanan dan bahkan mengganti foto profil.

3. Menyimpan postingan Facebook
Facebook adalah tempat begitu banyak artikel tersebar setiap hari. tidak cukup waktu sehari untuk membuka dan membacanya. Oleh karena itu Facebook memperkenalkan fitur untuk menyimpan link dan membacanya nanti. Fitur ini bekerja seperti bookmark. Untuk menggunakannya anda cukup mengklik menu pilihan di pojok kanan dan klik simpan postingan.

4. Kotak pesan tersembunyi
Mungkin kamu menggunakan facebook sangat lama saat ini. Namun Kmau tidak mengetahui kotak masuk rahasia ini. Jika ada seseorang yang tidak terdapat dalam daftar teman mu dan mengirim pesan maka pesan itu tidak akan muntul di kotak masuk pesan utama. Pesan-pesan tersebut akam masuk ke "permintaan pesan" yang terdapat di samping pesan terbaru.

5. Jenis kelamin dan foto sampul tidak dapat di sembunyikan

Sulit untuk percaya bahwa tidak seorangpun di Facebook memiliki hak untuk menyembunyikan Jenis kelamin dan Foto Sampul mereka. Anda dapat mencari profil apapun di Facebook, tetapi Anda tidak dapat melihat dinding mereka dan privasi lainnya, tetapi Anda dapat melihat Kelamin & Foto sampul mereka.
Itulah beberapa fitur tersembunyi yang mungkin belum anda sadari atau malah ada tidak tahu sama sekali. Semoga artikel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment