Monday, April 3, 2017

April Mop! Ini Tipuan Ala Google.


Bulan april ini internet akan dibanjiri lelucon April Mop. Google khususnya , dikenal gemar melakukan lelucon di bulan april dan melakukan hal berbeda setiap tahun. Sebenarnya hal itu cukup menghibur sejak produk google dibuat agar sesuai dengan konten lokal.
Inilah lelucon yang kami temukan pada tahun ini.

PAC-MAN
Related image
Tiba-tiba Google Maps menjadi sebuah game populer PAC-MAN. Lelucon ini tidak sepenuhnya baru , ini pernah diluncurkan pada tahun 2015. Saat pertama kali diluncurkan lelucon ini sangat populer, tidak heran Google membuat sekuel nya. Yang berbeda pada sekuel ini adalah PAC-MAN menjadi seorang Wanita.

GOOGLE GNOME
Image result for GOOGLE GNOME april mop
Kali ini Google membuat lelucon tentang Google Home yang digunakan di halaman rumah, yaitu Smart Gnome. Mengatur perlengkapan kebun, menginformasikan arah angin, memutar musik dan memberi informasi bahwa semua makluk hidup akan membusuk.

CHROMEBOOK ACCESSORIES
Image result for CHROMEBOOK ACCESSORIES april mop
Google meluncurkan aksesoris baru untuk chromebook dan membuatnya dapat melakukan segala hal, sungguh menjadi laptop impian. Kamu bisa menngunakan chromebook sebagai alat VR dan membalikan layar nya untuk digunakan selfie.

GOOGLE ASSISTANT
Image result for GOOGLE ASSISTANT april mop
Jika kamu menanyakan kepada asisten google tentang april mop, dia akan menjawab dengan beberapa saran konyol. seperti, "jangan percaya kepada temanmu" dan mengingatkan untuk tetap skeptis kepada hal-hal yang terasa aneh di sekitarmu.

GOOGLE CLOUD DATA CENTER ON MARS
Image result for GOOGLE CLOUD DATA CENTER ON MARS
Google berencana akan menempatkan Data Center dipermukaan Planet Mars tahun depan tampaknya sedikit mustahil. Google menawarkan untuk menyimpan data anda secara eksklusif di mars diluar yuridiksi NSA.

GOOGLE WIND
Image result for google wind
Google tim lokal belanda meluncurkan Google Wind digunakan untuk mengusir awan hujan di eropa.

GOOGLE BUBBLE WRAP KEYBOARD
Image result for GOOGLE BUBBLE WRAP KEYBOARD
Dari Google tim Jepang membawa anda ke google kazoon. Tahun ini mereka meluncurkian buuble warp untuk membungkus pesan. Alat ini bisa mengirim pesan berupa aroma , seperti agin laut dari hawaii dan dapat disimpan di saku anda.

Google Play for Pets
Image result for Google Play for Pets
Google meluncurkan play google untuk hewan peliharaan , pencarian cepat untuk hewan dan konten yang mereka butuhkan.

Itulah beberapa lelucon yang di luncurkan google ke publik. Mungkin lebih banyak lagi lelucon google di beberapa negara karena google telah di kembangkan oleh tim lokal masing-masing.

No comments:

Post a Comment