Saturday, April 1, 2017

11 Video Game Yang Direkomendasikan Ditahun 2017

Image result for Sniper Elite 4
11. Sniper Elite 4 (Ps4 PC, Xbox One)

Seri game tembak-tembakan Sniper Elite sudah mencapai seri ke-4. Lewat pengumuman terbarunya. Dalam game ini akan berlokasi pada suatu tempat di Italia.
Pihak Rebellion mengungkap bahwa pada Sniper Elite 4 ini nantinya akan memiliki fitur baru yang memungkinkan gamer dapat melakukan aksi stealth yang lebih menantang, efek tembakan akan lebih sadis.
Konon katanya game ini release pada tanggal 14 Feb 2017.

10. Nights of Azure (PC, PlayStation 4)

Ini adalah kedua kalinya Nights of Azure undur rilis di Jepang. Game ini awalnya dijadwalkan rilis di Jepang pada tanggal 22 Desember 2016, tetapi kemudian Gust memundurkan jadwal rilisnya ke Februari 2017. Sekarang malah rilisnya hanya di 2017 saja yang artinya bisa dirilis antara Februari hingga Desember 2017.
Menurut Gust, mereka membutuhkan waktu tambahan untuk meningkatkan kualitas game-nya. Keisuke Kikuchi selaku produser menjelaskan meski pengaturan baru sudah dilakukan dan uji coba sudah dilakukan mengenai kisah asmara sesama wanita, mereka perlu waktu tambahan untuk meningkatkan kedalaman cerita dan penyeimbangan aksi agar game-nya memiliki kualitas yang memuaskan pemain.
Rumornya game ini rilis pada tanggal 07 Feb 2017.

09. Torment: Tides of Numenera (Windows, Mac, Linux, PlayStation 4 and Xbox One)

Doyan sama RPG Barat ala Baldur’s Gate? Atau yang rilisnya lebih baru seperti Pillars of Eternity atau Tyranny? Sepertinya udah pasti kagak boleh ngelewatin yang namanya Torment: Tides of Numenera yang cukup diantisipasi ini.
Digarap sebagai penerus spiritual dari game legendaris Planescape: Torment, Tides of Numenera mengusung latar belakang paling futuristis: Bumi, satu miliar tahun yang akan datang. Seperti Planescape, game ini menitikberatkan pada penyajian cerita serta memberikan sistem interaksi mendetail antara pemain dengan dunia game dan karakter-karakter di sana, sedangkan pertempuran dan konfigurasi item berperan jadi pelengkap.
Bakalan dirilis bukan cuman buat PC, tetapi juga PS4 dan Xbox One tanggal 28 Februari 2017 entar..

08. Poochy & Yoshi's Woolly World 3DS (Wii U)
 
Nintendo telah mengumumkan judul game baru yakni Poochy & Yoshi's Woolly World yang akan hadir untuk 3DS. Selain itu, Nintendo juga melakukan kolaborasi dengan studio animasi di Jepang bernama Dwarf untuk menciptakan 30 animasi pendek yang menghadirkan karakter Yoshi dan Poochy bermain bersama yang nantinya juga akan terdapat dalam game Poochy & Yoshi's Woolly World versi 3DS ini.
Rencananya boneka kain dari Poochy juga akan dirilis oleh Nintendo pada tanggal 3 Februari 2017 bersamaan dengan dirilisnya game tersebut.

07. Fire Emblem Heroes (iOS & Android)
 

Nintendo siap menghadirkan lagi permainan anyar Fire Emblem Heroes pada 2 Februari 2017. Game terbaru itu akan rilis di platform IOS dan Android.
Game terbaru Fire Emblem Heroes memiliki genre strategi RPG yang memiliki fitur turn based, map berbasis ubin kotak, dan weapon triangle yang digunakan untuk mendeteksi kekuatan dan kelemahan senjata masing-masing. Area game terbaru Fire Emblem Heroes dibikin 8×6 agar sesuai dengan layar smartphone.
Menurut informasi, Orbs di game terbaru Fire Emblem Heroes bisa dibeli dengan harga US$2 atau sekitar Rp26.726 untuk tiga Orbs US$75 atau Rp1.002.225 untuk 140 Orbs. Pengguna yang ingin memanggil karakter hero harus memiliki lima Orbs.

06. Halo Wars 2 (Xbox One, PC)

Bagi para gamers yang suka dengan game real time strategy (RTS) pastinya akan sangat terkagum-kagum dengan bentuk gameplay serta grafis yang terdapat dalam mode single player campaign dari Halo Wars 2 ini. Karena nantinya gamer akan dapat merasakan beberapa misi yang dapat dijalani sekaligus memperkenalkan unit yang nantinya dapat digunakan dan mengetahui setiap kemampuannya.
Dari demo yang dibagikan, Halo Wars 2 memungkinkan gamers untuk mendapat pemahaman baru terkait game yang disajikan dalam skenario multiplayer.
Halo Wars 2 rencananya akan segera dirilis pada tanggal 21 Februari 2017 mendatang.

05. Berserk and the Band of the Hawk (PC, PlayStation Vita)

KOEI Tecmo Games menyiarkan video gameplay Serpico untuk game Berserk and the Band of the Hawk pada hari Rabu kemarin. Situs resmi dari game ini juga mengungkapkan di hari yang sama bahwa Griffith akan memiliki wujud Femto yang dapat dimainkan oleh para pemain. Game ini juga akan memberikan fitur tambahan yaitu mode “Infinite Eclipse” dan “Behelit Collection”.
Tecmo Koei sejauh ini baru mengumumkan hanya ada delapan karakter playable: Guts, Griffith, Casca, Judeau, Schierke, Nosferatu Zodd, dan Wyald. Namun seperti yang bisa dilihat di trailer Berserk, Mozgus, si pendeta jahat; Slan, salah satu God Hand; Grunbeld, apostle anak buah Griffith; Farnese dengan perlengkapan perang lengkap; dan Skeleton Knight menampakkan dirinya. Apakah mereka juga akan menjadi karakter playable?
Game ini akan mulai dijual di Amerika Utara tanggal 21 Februari 2017 dan 24 Februari 2017 di Eropa.

04. Horizon Zero Dawn (PlayStation 4)

Horizon: Zero Dawn akhirnya menetapkan tanggal rilis pasti. Bersamaan dengan sebuah trailer baru yang dilepas ke dunia maya, game racikan Guerilla Games ini memberikan gambaran lebih jelas soal latar belakang cerita yang hendak diusung, terutama dari sosok tokoh protagonis utama "Aloy".
Setting yang terlihat seperti masa pra sejarah dengan robot dinosaurus yang menguasai sebagian wilayahnya, demo gameplay perdana Horizon: Zero Dawn memang berhasil membuat banyak gamer jatuh hati sejak pandangan pertama. Namun sayangnya, keinginan untuk menikmati game ini di tahun 2016 ini ternyata berakhir kosong. Berita baiknya? Kita ternyata tak perlu menunggu terlalu lama di tahun 2017 untuk menjajal game open-world action RPG ini secara langsung.
Horizon: Zero Dawn sendiri rencananya akan meluncur pada tanggal 28 Februari 2017 mendatang, eksklusif untuk Playstation 4.

03. Nioh (PlayStation 4)

Sony telah mengumumkan game action Nioh dirilis pada tanggal 7 Februari 2017. Untuk regional Asia, game Nioh akan hadir dalam berbagai bahasa, termasuk Mandarin, Korea, dan bahasa Inggris.
Pertama kali diperkenalkan pada ajang pameran game Tokyo Game Show 2015, Nioh terlihat sebagai game action yang memiliki gameplay seperti Dark Souls. Pemain harus bisa membaca waktu yang tepat untuk menyerang, bertahan dan menghindar dari musuh yang merupakan "Youkai" atau makhluk halus dalam istilah Bahasa Jepang.
Nioh juga akan hadir dengan dua paket penjualan, yaitu versi standar dan versi Deluxe (menghadirkan bonus khusus untuk pemainnya. Bonus tersebut meliputi lima senjata eksklusif yang bisa digunakan oleh pemain di dalam game.).
Nioh akan dibanderol seharga Rp729.000 untuk versi standar, sementara versi Deluxe dijual seharga Rp908.000.

02. For Honor (PlayStation 4, Xbox One)


Disela acara Gamescom 2016 yang telah berlangsung beberapa waktu lalu Ubisoft memunculkan sebuah cuplikan video gameplay terbaru yang memperlihatkan beberapa informasi mengenai mode single player dalam For Honor yang rencananya akan segera dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.
For Honor akan banyak menampilkan pertempuran yang menegangkan, baik itu duel maupun secara berkelompok. Selain itu detail grafis yang dihadirkan Ubisoft tentu saja akan menambah kesan nyata dari setiap pertempuran yang ada di For Honor.
For Honor dirilis pada tanggal 14 Februari 2017.

01. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto (PS4, PC and Xbox One)
 
Kabar gembira bagi para pencinta Naruto! DLC ekspansi game Road to Boruto ini rilis di luar Jepang untuk PS4, Xbox One, dan PC Steam pada 3 Februari 2017!
Dengan mengeluarkan kocek sebesar $19.99 (sekitar 260 ribu Rupiah), kamu akan bisa memainkan karakter-karakter baru yang ada di game Road to Boruto, termasuk di antaranya adalah Boruto dan Sarada dengan jurus-jurus yang diperbarui.

No comments:

Post a Comment