Saturday, April 1, 2017

List Game Yang Memiliki Grafik super Keren.

Image result for game pc
 Game adalah salah satu kegemaran orang yang paling banyak diminati oleh banyak orang. Game ini banyak dimainkan karena dapat menghilangkan Stress yang berkepanjangan. Jam semakin Canggih , Game juga semakin Bagus. 

Game adalah permainan Virtual yang sering kita mainkan , pasti kalian semua sering bermain game. Game juga sekarang terdapat di Smartphone dan Pc. Namun dulu sekali game itu ada di PS Atau PlayStation saja , namun sekarang sudah bisa dimainkan pada Smartphone dan Pc.

Jika kamu sering bermain game , pasti kamu mencari Game Yang memiliki Grafik yang sangat Bagus. Berikut adalah List Game Yang memiliki Grafik yang sangat Bagus.

1. GTA 5
 Image result for gta 5 gameplay
Grand thef Auto 5 atau biasa di sebut GTA 5 Adalah Game yang memiliki Grafik yang sangat bagus dari Game GTA sebelumnya. Banyak orang yang sudah mendownload dan mereka sudah memberi rate pada GTA 5 ini dan ternyata Rate dari Game ini sangat Bagus dan banyak diminati karena Banyak sekali Detail dari game yang sangat Real sekali sehingga hampir sama dengan dunia nyata. Jika kamu ingin mendownloadnya atau memainkannya , disarankan download langsung secara resmi karena jika kamu mendownload secara Ilegal , kamu tidak akan bisa bermain Online dengan teman teman kamu.

2. WATCH DOGS 2
 Image result for WATCH DOGS 2 gameplay
Watchdogs 2 ini adalah Update dari Watchdogs 1 yang memang memiliki Grafik yang sama Dengan GTA 5.
Jika kamu suka sekali dengan yang namanya " Hacker " Game ini sangat Cocok untuk kamu , karena Game Watchdogs ini menceritakan Tentang Hacker. Game ini sudah ada Di PS4 Dan PC. Kamu bisa memainkan Game PC ini karena Game Ini Adalah Game Offline yang bisa kamu mainkan kapanpun.

3. CALL OF DUTY 4
 Related image
Call Of Duty 4 atau COD4 Adalah Game FPS World yang bagus dan memiliki Grafik yg sangat Keren. Jika kamu suka Game Perang namun juga Berpetualang, disarankan kamu mendownload game ini, karena game ini sangat Bagus. Game ini juga Bisa Multyplayer atau bermain bersama teman.

4. RESIDENT EVIL 7

 Image result for resident evil 7 gameplay pc
Siapa yang Tidak tahu game Horor yang satu ini. Game ini menceritakan Tentang Seorang Suami yang mencari istrinya yang di Tangkap oleh Zombie JadiJadian. Game ini sudah banyak dimainkan oleh Youtuber dunia. Game ini Memiliki Grafik yang sangat Bagus dan Memiliki Tekstur yang bagus. Jika kamu ingin memainkannya disarankan jangan untuk orang yang memiliki penyakit Jantung , karena game ini memiliki Jump Scare.

5. ASSASIN CREED
 Image result for ASSASSIN CREED gameplay pc
Assasin Creed memiliki banyak Versi , Dari BlackFlag , Brotherhood , 3 dan lain sebagainya. Game ini adalah game Open World yang sangat bagus karena memiliki Grafik yang sangat keren dan cerita yang menarik. 

No comments:

Post a Comment