Friday, March 31, 2017

3 Game Strategi Pc Terbaik

Image result for Age of Empires IIIBerbicara mengenai games Strategi apa yang terbanyang di kepala anda? seru. atau malah membuat kepala anda pusing. utulah daya tarik game Strategi dari sekian banyak  game Strategi  untuk pc di kesempatan kali ini saya akan memberikan info tentang game Strategi untuk pc 

1.Age of Empires III
Age of Empires adalah kritis diakui, pemenang Real Time Strategy (RTS) game dengan warisan yang mencakup lebih dari 15 tahun dan hampir judul selusin di waralaba penghargaan. Dikenal untuk gameplay strategis didirikan pada peradaban sejarah, seri mencakup periode waktu dari Zaman Batu hingga awal zaman modern, dan bahkan termasuk sebuah episode menjelajahi makhluk legendaris dan pengetahuan dari mitologi.
Pertandingan pertama dalam seri ini dirilis pada 15 Oktober 1997
The Age of Empires merek telah terjual lebih dari 15 juta game
Bisa dibilang salah satu permainan yang paling populer dan berpengaruh di Real Time Strategy (RTS) Genre
Secara kolektif menawarkan lebih dari 50 peradaban yang berbeda yang mencakup 10.000 tahun sejarah
Dikenal dengan canggih Kecerdasan Buatan dan gameplay multiplayer sensasional
Dianggap oleh banyak orang sebagai game PC atas penjualan sepanjang masa

2.Total War : Rome II
Total War: Rome II diatur dalam periode zaman klasik, dan memberikan gambaran yang lebih canggih dari setiap budaya, yang pada game asli telah digambarkan anachronistically. Grand kampanye dimulai di 272 SM, dan berlangsung selama 300 tahun. Namun, pemain juga memiliki opsi untuk bermain lebih jauh, karena tidak ada kondisi kemenangan waktunya.

3.Total War : Shogun 2
Pada awal permainan kita disuruh memilih salahsatu dari 9 clan terkuat yang ada di Jepang. diantaranya ada clan Chosokabe, Shimazu, Date, Hojo, Mori, Oda, Takeda, Tokugawa, dan Uesugi. Masing-masing clan memiliki kelebihan dan kelemahan, seperti clan Chosokabe yang memiliki prajurit pemanah yang kuat dengan biaya rekruit yang rendah serta memiliki kemahiran dalam bidang pertanian, yang tentu saja akan meningkat pemasukan keuangan. Sedangkan untuk clan Takeda memiliki prajurit berkuda yang tangguh dengan moral yang tinggi. Sayangnya pada Shogun 2, ciri khas model prajurit dari tiap clan tidak telalu tampak. Yang tampak cukup membedakan hanya pada warna dan benderanya saja. Jika dibandingkan dengan Total War sebelumnya yang meliputi perang dengan beberapa negara, ciri khas dari tiap negara terlihat pada model prajuritnya.

No comments:

Post a Comment