Friday, March 31, 2017

Ternyata ini dia alat yang digunakan hacker

  Image result for hackerKalian tadi sudah mengetahui apa itu hacker namun sekarang disini saya akan menjelaskan tentang apa saja alat alat hacker untuk beraksi langsung saja kita simak bersama chemixaja aja di bawah ini.
1.Armitage
Armitage merupakan bentuk GUI terbaik dari Metaploit Framework. Metasploit adalah salah satu alat hacking terbaik untuk menjalankan dan penanganan eksploitasi di Linux. Hampir dominasi mastah Etis-Hacker dan pentesters juga menggunakan alat ini untuk pengujian keamanan pada Jaringan. Armitage adalah disebut sebut oleh hacker adalah alat terbaik untuk menghentikan sementara keamanan pada jaringan. Armitage sudah bisa diinstal atau dipasang di Kali OS Versi terbaru.

2. Wireshark
Wireshark adalah alat open source Network Analyzer untuk Linux dan Windows. Alat ini dapat menangkap merekam semua jenis paket yang terhubung pada jaringan. Software Ini sudah termasuk dalam standar de factodi banyak industri dan lembaga pendidikan lainya , Preinstalled di Kali.
3.Hashcat
Hashcat adalah sebuah alat untuk cracking berbagai password yang di encrypt, sangat tepat sekali untuk mengembalikan atau mengetahui password. Selain itu alat hacker ini dapat melakukan semua jenis serangan dan mendekripsi hash Anda.

4.Pyhton
Adalah alat untuk hacking segala jenis apa saja bisa, hal ini terdiri dari coding coding aljabar dan matematika. Alat ini bisa di install khusus kali Linux.
Nah mungkin di atas merupakan sebagian alat alat hacker untuk beraksi sebenarnya masih banyak alat yang lebih canggih namun di atas adalah yang paling sering digunakan.

No comments:

Post a Comment