Tuesday, April 4, 2017

Mengendalikan Game Menggunakan Suara

Image result for Game Scream And Go
Seiring berkembangnya teknologi , bermain game pada saat ini sudah menjadi budaya bagi para pengguna smartphone . Jenis-jenis game pun sangat banyak jenisnya dari game Tembak Tembakan , Puzzle dan game game lainnya . Tetapi pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah game yang bernama Scream And Go dimana game ini adalah salah satu game yang sangat unik karena kita harus mengontrol dan menggerakkan karakter menggunakan suara kita .

Scream And Go sangat populer saat ini karena keunikannya tersebut , untuk menjalankan karakter pada game tersebut kita harus berbicara di mic smartphone sedangkan untuk membuat karakter pada game tersebut melompat kita harus berteriak di mic smartphone . Unik bukan ?

Game Scream And Go bisa di download di playstore , kalau suaramu bagus pasti bisa mengontrol game ini dengan mudah , kalau suaramu gak bagus kamu harus benar benar teriak untuk membuat karakter tersebut melompat , menantang bukan ?
 

Nah bagaimana , apakah teman teman tertarik untuk memainkan game ini ? Ayo mainkan game ini sebelum teman teman anda yang memainkannya terlebih dahulu . Jangan Sampai Mengganggu tetangga ya hehe :)

No comments:

Post a Comment