Tuesday, April 4, 2017

Game Baru Criminal Case: Pacific Bay

Image result for Criminal Case: Pacific Bay
Criminal Case game yang di buat oleh Developer Pretty Simple adalah game yang di adaptasi dari game computer yang sempat terkenal sebelumnya.

Dalam permainan ini, kamu harus menyelesaikan beberapa seri kasus pembunuhan yang terjadi di sebuah kota destinasi liburan. Temukan bukti-bukti dan telusuri jejak kejahatan untuk menangkap pembunuh tersebut. Kamu akan berperan sebagai seorang detektif kepolisian dari departement investigasi pembunuhan. Selidiki berbagai kasus pembunuhan, kunjungi tempat kejadian perkara, temukan bukti-bukti serta introgasi saksi dan tersangka. Kamu juga bisa melakukan uji coba di laboratorium terhadap material dan bukti untuk menangkap pelaku pembunuhan tersebut.


Kamu harus mengintrogasi tersangka dan mencari kesalahan dari cara berbicara mereka, misalnya ketika mereka mulai gugup atau tiba-tiba mengganti topik pembicaraan kamu harus waspada. Perhatikan baik-baik barang-barang yang ada di tubuh tersangka, barang tersebut nantinya akan membantu kamu dalam memecahkan kasus pembunuhan ini. Jangan biarkan para pembunuh di Pacific Bay berkeliaran dan menghindari hukuman yang pantas.
 

Jika kamu berhasil memecahkan kasus pembunuhan, maka kamu dapat melaporkannya kepada pihak kepolisian. Jadi ayo jadilah detektif yang handal, pecahkan kasus besar yang ada satu demi satu.

No comments:

Post a Comment