Tuesday, April 4, 2017

Inilah Cara Bikin Status FB Jadi Berwarna

Image result for warna status fb
Facebook menjadi media sosial yang paling banyak penggunanya didunia, tentu saja pengguna media sosial Facebook ini mencapai lebih dari 1,7 miliar pengguna. Meskipun kabarnya ada banyak pengguna Facebook yang sudah tidak menggunakannya lagi, tetapi pengguna yang baru mengenal media sosial tetap bertambah dengan pesat.
Didalam Facebook kita bisa mengunyah berbagai aktivitas sehari-hari seperti menyanggah foto, video, bahkan bisa streaming. Terkadang, didalam Facebook kita seringkali meng update status dimana status tersebut datang dari keadaan atau perasaan kita, untuk meng update status kita hanya perlu mengetik kata-kata yang ingin kita ketik dan bisa dilihat oleh banyak orang.
Namun apa jadinya jika kita meng-update status dengan hal yang menarik untuk membuat orang takjub melihatnya, misalnya update status dengan tulisan yang bisa berwarna-warni misanya bisa berwarna merah, ungu, biru muda, biru tua dan lain-lain. Ingin tahu caranya ? Berikut dibawah ini simak baik-baik.
Nah untuk warna-warnanya kali ini saya beri sembilan warna yang berbeda :
Ungu <fg=fbdd00ff>Status
Hijau <fg=fb00ffdd>Status
Pink <fg=fbfb007f>Status
Pink Muda <fg=fbf500bf>Status
Merah <fg=ffff0000>Status
Kuning <fg=fbffdd00>Status
Biru Muda <fg=fb00ddff>Status
Biru Tua <fg=fb0035ff>Status
Putih <fg=ffffffff>Status
NB : Jika ingin tulisan lebih tebal perlu menambahkan <b> didepan kode
Contoh : <b><ffff0000>Status
Tulisan bisa juga ditambahkan latar/background, begini caranya
Contoh : <bg=ffff0000><fg=ffffffff>Status
Ingat! Kode <bg itu sebagai latar nya sedangkan <fg tulisannya.
Nah guys udah paham kan caranya? Sekarang tinggal coba aja trik yang saya berikan diatas dan selamat status kalian bakal banyak yang komen untuk memberitahu caranya.

No comments:

Post a Comment