Monday, April 17, 2017

5 Game yang terancam di blokir di indonesia

Game berfungsi untuk penghilang bosan dan juga stress.Namun apa jadinya jika game game itu juga mengandung kekerasan yang berlebihan.seperti pembunuhan,mutilasi dan lainnya,pasti dalam hal ini juga pemerintah akan bertindak.Karena game tidak menyangkut batasan umur,bisa jadi game yang mengandung kekerasan ini di mainkan oleh anak anak.
Berikut 5 game yang terancam di blokir di indonesia:

1.Mortal Kombat

 Image result for Mortal Kombat
Mortal combat adalah salah satu game fighting yang sangat brutal.bahkan bisa sampai merusak joystick/keyboard jika kita menggunakan combo yang susah.Meskipun terlihat seru,game ini memang menampilkan efek pertempuran yang sangat sadis.Game ini termasuk game yang tidak boleh di mainkan oleh anak di bawah umur.

2.Conflict of Vietnam

 Related image
Conflict of vietnam adalah game yang betema peperangan.Game ini di angkat melalui sejarah kelam tentara Amerika serikat,Ribuan tentara amerika tewas dan hilang dalam perang vietnam.Meskipun peralatan mereka canggih,namun itu di kalahkan oleh taktik gerilya tentara vietnam.Game ini memang di buat untuk mengenang sejarah kelam Amerika serikat.

3.Bully

 Image result for Bully
Game ini mungkin tidak asing lagi terdengar di telinga kita.Game yang menceritakan seorang anak yang sangat brutal yang bernama jimmy hopkins.Alasan KPAI ingin memblokir game ini adalah di takutkan anak anak menirukan tingkah tokoh utama yang terkenal brutal.

4.Shellshock

 Image result for shellshock nam 67
 Shelshock adalah game yang di kembangkan rebellion develoment ini menyajikan ketegangan peperangan yang terjadi di vietnam.Game ini tidak berbeda jauh dengan game Conflict of Vietnam hanya saja cerita game ini berfokus pada perjuangan tim sersan caleb walker yang tersesat di hutan kamboja.

5.Carmageddon

 Image result for Carmageddon
Carmageddon adalah game bertema balapan yang cukup unik.Karena game ini memang cukup sadis bahkan game ini juga dilarang di beberapa negara.Untuk menyelesaikan balapan kamu bisa melakukan 3 cara yaitu menabrak semua pemain lain sampai hancur,menabrak semua penonton atau finish di tempat pertama.Jadi di balapan ini kamu dapat melakukan apa saja untuk menang.

1 comment: