Sunday, March 19, 2017

Website Layanan Hosting Dan Registrasi Domain, Qwords Di Bobol Hacker

Indonesia sebagai negara dengan jumlah populasi penduduk terpadat ke-4 di dunia sedang mengalami trend peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang teknologi. Terkhusus di bidang informasi digital,hal itu tercermin dari masuknya indonesia sebagai negara dengan pengguna atau pengakses internet terbesar ke 6 di dunia satu tingkat lebih banyak di banding rusia.
Begitu juga dengan pertumbuhan website di indonesia. Sejak 2014 lalu hingga sekarang Indonesia mengalami tren kenaikan pertambahan jumlah website di indonesia. Di tambah dengan hadirnya domain khusus indonensia .ID semakin menjadikan Indonesia salah satu negara dengan populasi pertumbuhan website tersubur,bahkan pada 2016 lalu indonesia masuk sebagi sebagai negara dengan jumlah pertumbuhan startup tertinggi di kawasan ASEAN.

Website Layanan Hosting Dan Registrasi Domain, Qwords Di Bobol Hacker.
Namun disisi lain pertumbuhan kejahatan digital akibat ulah para panjahat cyber juga semakin meningkat.Qwords, sebagai salah satu brand penyedia jasa layanan Web Hosting (Web Hosting Provider) yang melayani registrasi nama domain & Web Hosting di indonesia sejak Juli 2005 menjadi korban keisengan para bandit digital. Halaman depan wesbite yang menjadi registrar resmi PANDI ini terlihat menghitam dengan di hiasi gambar animasi devil berwarna merah. terdapat tulisan yang menjadi jejak digital tentang siapa pelaku peretasan.
Artikel Menarik Lainnya:
Hal itu rupanya langsung mendapat tanggapan serius pihak sysadmin,karena berselang 1 jam sejak kejadian pembobolan tersebut website yang berlamat di http://qwords.com dan http://portal.qwords.com sudah berangsung pulih.Namun pelaku sempat mengarsipkan aksinya di situs arsip zon-h.

No comments:

Post a Comment