Sunday, March 19, 2017

6 Website Ini Bisa Bikin Anda “ Bengong ” Berjam-jam


Apa yang biasanya kita lakukan saat nganggur atau lagi tidak ada kerjaan di kantor? Jawabannya pasti nonton film, main game, streaming YouTube, buka 9gag, atau lainnya kan? Tapi ada kalanya aktifitas-aktifitas itu juga membuat Anda bosan bukan. Kalau begitu, apa yang bisa Anda lakukan?
Tenang, Tim Telset.id punya solusi untuk Anda yang sedang bosan di kantor karena tidak ada kerjaan atau menunggu jam pulang kerja. Caranya, Anda bisa membuka website yang bisa bikin Anda “bengong” selama berjam-jam saat membukanya. Kok bisa?
Ada 6 website yang Tim Telset.id rekomendasikan untuk Anda coba. Ingin tahu apa saja website tersebut? Yuk kita mulai dari halaman selanjutnya!
The Useless Website

Anda ingin tahu kumpulan situs-situs yang tidak berguna tapi bisa membuat Anda menghabiskan banyak waktu hingga berjam-jam saat mengaksesnya? Jawabannya adalah The Useless Website. Saat Anda mengaksesnya, kemudian menekan tombol Please di bagian tengah, maka Anda akan diarahkan ke berbagai situs useless seperti misalnya gambar kuda yang tidak ada habisnya jika kita scroll ke bawah, situs yang hanya menampilkan buah mangga saja, simulasi menampar wajah seseorang dengan belut, dan berbagai situs useless yang bisa menghabiskan waktu Anda ketika dilanda rasa bosan di kantor. Cobain deh!
Hacker Type

Pernah melihat film yang memperlihatkan seorang programmer atau seorang hacker yang sedang ngoding dengan begitu cepat? Nah sepertinya, pemeran programmer atau hacker tersebut kemungkinan menggunakan situs Hacker Type ini karena ketika Anda mengaksesnya, Anda akan disuguhkan layar hitam kosong dan menariknya, ketika Anda mengetikkan tombol apa saja di keyboard PC atau laptop, maka akan Anda otomatis terlihat sebagai seorang programmer atau seorang hacker yang sangat lihai dalam hal coding. Yuk coba akses situs ini dan rasakan sensasi menjadi seorang programmer atau seorang hacker yang sangat lihat dalam dunia “peng-coding-an”.
The Faces of Facebook

Apa Anda tahu jika jumlah pengguna aktif Facebook telah mencapai lebih dari 1,23 miliar pengguna? Kebayang gak jika semua pengguna tersebut ditempatkan di suatu tempat? Jika tidak, mungkin Anda harus mencoba untuk mengakses situs The Faces of Facebook. Hal itu karena di dalam situs ini, seluruh foto dari pengguna Facebook disimpan dalam satu halaman dan membentuk seperti piksel piksel kecil mirip yang jika piksel tersebut diperbesar, maka akan tampak wajah dari pengguna yang Anda pilih. Tak hanya itu, jika Anda mengarahkan cursor ke berbagai spot yang ada, maka akan muncul piksel itu merupakan pengguna Facebook ke berapa. Siapa tahu jika Anda mengakses situs ini, Anda bisa menemui wajah Anda sendiri, kelaurga, teman atau bahkan mantan pacar.
Weave Silk

Saat bosan melanda dan jam pulang kantor masih lama, daripada diam saja mendingan buat sebuah karya yang bagus hanya dengan mengakses situs Weave Silk dan cursor PC atau laptop Anda saja. Kenapa? Karena dengan mengakses situs ini, Anda akan bisa membuat sebuah karya seni kreatif yang terlihat menakjubkan dan sangat “Instagramable”. Cara menggunakannya mudah kok, Anda hanya harus mengarahkan cursor kemanapun Anda suka, kemudian klik di spot yang diinginkan dan dragcursor tersebut ke sesuai keinginan. Otomatis, Anda sudah menjadi seorang seniman dengan karya seni yang terlihat menakjubkan. Oh ya, Anda juga bisa mengubah warna-warna untuk membuat sedikit perbedaan dalam karya seni tersebut.
A Soft Murmur

Ingin mengenang masa lalu sambil mendengar rintikan hujan dan terpaan angin? Cobain deh situs A Soft Murmur sambil pasangkan earphone ke telinga Anda. Ya, dengan mengakses situs ini, Anda bisa mengatur dan mengkombinasikan sendiri berbagai cuaca sepreti hujan, petir, angin, bahkan hingga suara burung dan warung kopi. Jadi saat dilanda bosan dan tidak ada kerjaan di kantor, daripada diam mendingan mengenang masa lalu bersama mantan atau teman kuliah sambil mendengarkan hembusan angin ditambah dengan gemericiknya hujan.
Touch Pianist

Terakhir ada Touch Pianist yang memungkinkan Anda untuk bengong selama berjam-jam karena mendengarkan alunan musik piano yang indah. Ya dengan mengakses situs ini, Anda dimungkinkan mendengarkan alunan musik yang menenangkan asalkan Anda terus menekan tombol keyboard secara terus menerus agar musik tersebut berjalan. Lumayan lah untuk menghilangkan rasa bosan sambil menunggu waktu pulang kantor. Benar kan?

No comments:

Post a Comment