Saturday, March 18, 2017

Tips Jitu Untuk Mendapatkan Wifi Id Secara Gratis Tanpa Software

WiFi.id adalah jaringan publik internet berbasis Wireless atau Hotspot yang disediakan oleh PT. Telkom. Jaringan ini sudah tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia, untuk mengakses jaringan ini pada dasarnya Anda dikenakan biaya pada setiap koneksinya dengan jumlah yang sebenarnya terbilang cukup murah.
Secara umum Anda harus membayar dengan pulsa untuk dapat mengakses jaringan ini, namun kali ini Anda akan dapat mengakses internet menggunakan hotspot ini secara gratis. Hal ini dikarenakan adanya promo atau progam yang sedang diadakan oleh pihak PT. Telkom. Tentunya ini merupakan kabar baik bagi Anda yang sudah kecanduan dengan internet.

Pertama-tama Anda harus terhubung dengan jariingan WiFi.id menggunakan smartphone maupun dengan PC atau laptop. Kedua, masuk ke lamat web dari WiFi.id kemudian awalilah dengan angka 9 saat mengisikan pada kolom ‘box nama’ dan selanjutnya Anda dapat mengisikan secara random dengan jumlah 13 digit.

Sedangkan pada kolom password Anda harus mengisikan ‘ASD’, nah setelah itu Anda akan dapat menikmati koneksi internet gratis dari WiFi.id. Namun jika pihak yang mengelola sudah menghapus ketentuan ini maka Anda tidak dapat menggunakan koneksi jaringan gratis ini lagi. Sebab ini merupakan promo atau progam yang sedang diadakan oleh PT. Telkom dan memiliki batas waktu atau tenggang berlaku.

Dengan menggunakan WiFi.id sebenarnya Anda akan mendapatkan banyak keuntungan seperti dapat mengakses jaringan hingga 100 Mbps dalam batas waktu tertentu. Dengan kecepatan tersebut Anda akan dapat mengunduh berbagai film dengan sangat lancar.

No comments:

Post a Comment