Tuesday, March 14, 2017

Intel Indonesia Kenalkan Prosesor Baru

Intel Indonesia memperkenalkan prosesor terbarunya, Intel Core generasi ke-7 di Indonesia. Peluncuran ini menjawab kebutuhan semua orang di dunia yang serba modern. Kehadiran internet yang begitu mudah diakses, membuat semua orang menjadi pengguna kreatif, dengan menciptakan berbagai konten, yakni gambar atau video.
"Semua inginnya gambar dan video berkualitas HD. Edit video, streaming punya grafik yang bagus. Begitu juga saat main game. Tidak hanya bisa dijalankan di dekstop, tapi juga bisa dimainkan di notebook," ungkap Country Manager Intel Indonesia Harry K Nugraha dalam peluncuran prosesor Intel Core Generasi ke-7, di Jakarta, Selasa (14/3/2017).
Grafis pada Intel Core Generasi ke-7 ditingkatkan melalui teknologi Intel Iris Plus Graphics. Fasilitas ini membuat gamer dapat bermain game populer seperti Overwatch setiap saat dan di mana saja pada laptop yang tipis dan ringan.
Mesin media baru dalam prosesor ini juga membuat pengguna dapat menikmati konten 4K untuk menonton, streaming, menciptakan dan menyajikan konten 4K pada PC. Dengan 4K dan konten 360 derajat, pengguna bisa mendapatkan performa 65 persen lebih cepat pada notebook dan 35 persen lebih cepat pada desktop.
"Media engine bisa memproses video yang kompleks menjadi ringan. Dari sisi power rendah sehingga baterai bertahan lebih lama," tutur Harry.
Tak hanya itu, prosesor ini juga lebih produktif dan responsif melalui kelebihan teknologi terdepan berbasis teknologi 14nm, dengan performa dan respon yang luar biasa. Termasuk baterai yang lebih tahan lama.
Kemampuan prosesor ini 12 persen lebih produktif, 20 persen lebih tinggi dalam hal performa untuk bermain game di notebook, 25 persen untuk desktop dan 19 persen lebih cepat untuk performa web dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
Bagi pebisnis, prosesor ini juga dibekali fitur pengaman tambahan yang tidak merepotkan pengguna untuk mengingat dan mengetik password. Fitur ini diklaim berfokus pada kemudahan pengaturan, otentifikasi dan keamanan. Prosesor keluaran terbaru ini sudah tersedia di pasaran tanah air dalam bentuk notebook maupun dekstop.

No comments:

Post a Comment