Wednesday, March 15, 2017

5 Software Pemutar Musik Terbaik & Gratis di PC Komputer Laptop


Ada tak sedikit sekali software pemutar suara & musik yang tak sedikit di internet untuk kalian download, tapi sedikit software dengan fitur lengkap dengan kemampuan yang ringan. Jadi tak membebani komputer / laptop anda, gak mungkin kan sob untuk menginstall dan mencoba software music player satu persatu.
Software berikut sangat terkenal, meski begitu sobat butuh menyeleksi dan kami merangkum berdasarkan kinerja dan ulasan oleh pemakai, untuk lebih jelasnya simak cara software pemutar audio musik paling baik di komputer berikut ini.

#1. AIMP3 – Free Music Player
AIMP lumayan terkenal dengan kemudahan dalam pemakaianya, software ini lumayan lama beredar dengan hadir untuk versi pertama pada tahun 2006. Aku sendiri lumayan bahagia dengan adanya aimp, pasalnya software ini mempunyai manfaat yang tak sedikit dengan ukuran yang ringan.
Ada tak sedikit file yang bisa diputar dengan memakai aimp, ada 20 format audio yang bisa di putar semacam berikut : AAC, AC3, ADE, CDA, DTS, FLAC, IT, MIDI, MO3, MOD, M4A, M4B, MP1, MP2, MP3, MTM, MPC, OGG, OFR, OPUS, RMI, S3M, SPX, TAK, TTA, UMX, WAV, WMA, WV, XM dan tetap tak sedikit lagi.
Tahukah kalian bahwa aimp3 juga terdapat dalam bahasa indonesia, dan merubah desain menjadi lebih bagus dengan mencari “skin aimp”. Fitur lainya yaitu add & remove play list, dimana sobat bisa meningkatkankan lagu dan menghilangkan lagu dari playlist yang telah ada.
#2. Music Bee – Pemutar MusikPerdeo
Software Music Bee adalah suatu software yang bisa mendeteksi, mengatur dan mendengarkan musik yang ingin kalian putar. Ada tak sedikit fitur yang terdapat pada music bee, dimana kalian bisa mengelola tag, art cover, mendengarkan radio online, file audibook, dan menata podcast dan tetap tak sedikit lagi. Ada tak sedikit kelebihan yang ada pada music bee, apabila sobat bosan dengan desain music bee.
Maka kalian bisa mencari dan merubah desain dengan kata kunici “skin music bee” bisa sobat pasang yang sobat unduh dari http://getmusicbee.com/addons/s/?type=1. Software ini juga sangat smooth dipasang pada windows 7 8 dan 10, dengan desain dan navigasi yang gampang mempermudah pemakai untuk memakai music bee.
#3. WINAMP – Free Music Play
Winamp adalah software gratis untuk memutar dan mendengarkan musik alias video yang dikembangkan oleh Nullsoft, tak sama dengan software diatas. Winamp unggul dalam fitur pemutaran yang dimana mempunyai manfaat bisa memutar video. Tetapi tetap gampang dalam pemakaia, winamp sebagai program pemutar audio dan video yang multimanfaat dimana kalian bisa bertukar musik di internet, copy cd, mengoperasika tv dan lainya.
Apabila kalian bosan dengan desain winamp yang dengan cara default cuman hitam, kalian juga bisa kok merubah desain pemutar musik winamp dengan memakai skin winamp.
#4. GOM Audio Player
Nah di urutan yang ke empat ini ada software yang lumayan terkenal dari GOM, mungkin kami telah tak sedikit yang tau adanya GOM yang bisa memutar video. Tetapi GOM juga mengeluarkan software khusus untuk memutar musik audio, software ini lumayan gampang dan desain yang elegan dimana mempunyai fitur yang lumayan lengkap, ada tak sedikit file audio yang bisa kami putar semacam .mp3 .wav .amr .m4a .mid dan tetap tak sedikit lagi. Bagus kan sobat ?
#5. MediaMonkey – Music & Audio PlayerPerdeo
MediaMonkey adalah suatu pemutar musik / audio yang ada sejak 2006, hadir dengan desain yang sangat user interface. Kalian bisa membikin portable yang diletakan di partisi, maka sobat tak butuh khawatir hilang pengaturan mediamonkey yang telah kalian atur. Sobat juga bisa membikin playlist baru, apabila kalian bosan dengan desain yang itu itu saja dari media monkey.

No comments:

Post a Comment