Sunday, March 26, 2017

5 Mouse Gaming Paling Keren

Image result for steelseries rival 500
Kalo bicara soal mouse gaming paling keren kita musti tau dulu sejarahnya. Sejak tahun 90-an, game komputer sudah mulai marak banget nih. Gak perlu waktu lama untuk para PC aksesoris mengeluarkan mouse berkekuatan sepadan dengan game-game komputer masa kini. Bentuknya juga unik dan keren banget gengs! Mouse gaming ini dilengkapi dengan pencahayaan dan kemilau LED yang beda dari mouse biasanya. Penasaran seperti apa saja? Kuy langsung dicekidot :D
1. Razer DeathAdder Elite
Image result for razer deathadder elite
Mouse gaming ntab yang pertama Razer DeathAdder Elite. Mouse paling responsif yang pernah ada! Pelacakannya hingga 450 inci per detik. Mouse ini cocok untuk game seperti Overwatch, StarCraft, The Witcher, Marvel Heroes dan lain-lain. Sementara untuk harganya, lu harus merogoh kocek sebesar 636 ribu rupiah.
2. SteelSeries Rival 700
Image result for SteelSeries Rival 700
Mouse gaming paling keren selanjutnya, SteelSeries Rival 700. SteelSeries telah berkelana ke beberapa pembuat gaming mouse pemberani dengan menambahkan tampilan OLED hitam-putih untuk para kompetitor SteelSeries Rival 700. Mouse ini mendukung untuk permainan Dota 2, Counter Strike, Minecraft dan lain-lain. Untuk harganya sekitar 532 ribu gaes.
3. Corsair Sabre
Image result for corsair sabre
Widiiih, dari bentukannya aja udah keren beud nih. Corsair sabre memiliki tubuh yang ringan, super responsif, dan memiliki sensor optik yang akurat. Meskipun bentuknya sedikit berbeda dari mouse biasanya, mouse ini tetap nyaman digenggam kok gengs. Mouse ini ternyata cukup menguras kantong. Harganya sebesar 665 ribu.
4. Skill Ripjaws MX780
Image result for Skill Ripjaws MX780
G.Skill Ripjaws MX780 memiliki sejumlah fitur yang dirancang sedemikian rupa untuk membuat cengkeraman tangan lu merasa nyaman. Mouse ini juga so pasti responsif, memiliki 8 tombol diprogram dengan DPI lebih dari 16.000. Harga mouse ini berkisar 665 ribu.
5. SteelSeries Rival 500
Image result for steelseries rival 500
Balik lagi ke seri SteelSeries, mouse ini bisa di bilang mouse gaming paling tangguh. SyeelSeries Rival 500 menawarkan 14 tombol yang luar biasa sehingga sangat ideal bagi MMos dan MOBAs untuk penembak, strategi dan simulasi permainan. Harga mouse ini juga cukup fantastis, yakni sebesar 963 ribu.
Itulah beberapa mouse gaming yang keren, jadi para gamer wajib punya salah satunya mungkin.
Terima kasih.....

No comments:

Post a Comment