Saturday, March 25, 2017

3 Keyword Keren Di Youtube 

Image result for youtubeSering bermain Youtube? Pernah cari kalimat apa saja sih di Youtube? Jika kamu hanya mencari kalimat yang biasa-biasa saja, mungkin tidak ada kesan menarik dan mewah dari Youtube itu sendiri yah.

Nah, kali ini saya akan berikan 3 kata kunci yang bisa kamu coba search di Youtube dan situs tersebut akan bergerak seperti kata kunci yang kita tulis. Ini adalah fitur dari Youtube dan bukan error. Berikut 3 keyword tersebut.

1. 'use the force luke'

Coba cari kata kunci 'use the force luke' pada situs Youtube. Maka nanti akan terlihat list video di Youtube itu akan bergerak secara acak. Pergerakannya itu mengikuti mouse kamu, jadi kemana kursor pergi, maka list video akan mengikutinya.

2. 'do the harlem shake'

Nah kalau ini lebih keren lagi, kamu bisa melihat Youtube akan melakukan Harlem Shake dan bergerak acak juga heboh. Cukup cari keyword di atas dan lihat apa yang terjadi. Harlem Shake sempat beberapa tahun lalu, mungkin ini wujud Youtube mengenangnya.

3. 'doge meme'

Kalau keyword yang atu ini membuat judul video menjadi lebih keren dan terlihat lebih berwarna. Jenis font juga kan berubah seperti Comic Sans.

Bagaimana? Sangat menarik bukan? Jadi kamu jangan heran kalau teman kamu pernah mengerjai dengan fitur Yotube ini. Keyword tersebut merupakan bagian dari sistemnya agar terlihat menjadi menarik.

Kamu bisa mencobanya langsung dalam situs dan aplikasi Youtube. Kamu juga bisa menemukan hal berbeda dari Youtube selain hanya menampilkan video.

No comments:

Post a Comment