Thursday, April 6, 2017

Thermaltake View 28 RGB Gull-Wing Window

Image result for View 28 RGB Gull-Wing Window
MThermaltake kembali memperkenalkan casing PC terbarunya yang bernama .

Sesuai dengan namanya, casing ini memang ditujukan untuk pengguna yang ingin memamerkan jeroan PC-nya tanpa harus membuka casing. Uniknya, casing ini memiliki penutup khusus berupa kaca yang menyambung dari bagian atas ke samping. Dengan demikian, Anda bisa melihat komponen PC dari arah samping dan atas.
Image result for View 28 RGB Gull-Wing Window
Menurut TechPowerUp, casing ini mampu menampung motherboard ATX dan dua kartu grafis. Bagi Anda yang gemar memperlihatkan bagian kipas dari kartu grafis, Thermaltake juga menyediakan sistem PCIe riser di paket penjualan casing ini.

Sementara untuk mempercantik tampilannya, View 28 RGB Gull-Wing Window dilengkapi dengan lampu RGB LED yang mampu menampilkan 256 warna dan 11 mode tampilan.
Related image
View 28 RGB Gull-Wing Window mampu menampung HDD 3,5" dan 2,5". Untuk sistem pendinginannya, casing ini dilengkapi dengan beberapa kipas dibagian depan dan belakangnya. Sementara jika Anda ingin memasang sistem watercooling, Thermaltake juga telah menyediakan ruangan khusus untuk memasang radiator berukuran hingga 360mm di casing ini.

Menariknya, casing yang telah dipasarkan di wilayah Eropa ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Ia dibanderol USD79 atau sekitar R1,1 juta.

No comments:

Post a Comment