Thursday, April 6, 2017

Bayonetta Pertama Akan Tuju PC

Image result for Bayonetta
Terlepas dari tren game raksasa yang kini lebih memilih multiplatform sebagai kebijakan rilis, masih banyak game “klasik” di luar sana yang masih tak kunjung muncul di PC. Bahwa ia tetap didesain hanya untuk dirilis di pasar konsol saja. Namun dengan potensi penjualan yang bisa mereka raih dengan popularitas PC yang kian menanjak, strategi tersebut mulai berubah. Bahkan game sekelas Destiny sekalipun kini dipastikan akan tiba di platform dinamis tersebut untuk seri sekuelnya. Satu yang menarik, tren ini juga terjadi di beberapa game “eksklusif” konsol lawas. Salah satunya kemungkinan adalah game action keren dari SEGA – Bayonetta.

Kualitas yang fantastis sebagai franchise game action populer, Bayonetta yang meminta Anda berperan sebagai seorang penyihir wanita dengan kemampuan untuk memanipulasi rambutnya menjadi senjata apapun ini, memang tak pernah dirilis untuk PC. Namun sinyal terbaru yang dilemparkan SEGA sepertinya akan memenuhi mimpi banyak gamer PC. Karena besar kemungkinan, seri pertamanya akhirnya akan tiba di PC setelah penantian selama hampir 7 tahun lamanya.

SEGA melemparkan teaser resmi dengan sepatu Bayonetta pertama sebagai gambar latar belakang.
Achievement lelucon April Mop Bayonetta 8 bit di Steam merupakan potongan gambar dari Bayonetta pertama.

SEGA memang belum melemparkan konfirmasi apapun, namun indikasi ini muncul dari dua tempat. Pertama adalah sebuah situs teaser resmi SEGA yang berisikan sebuah countdown. Di belakangnya, Anda bisa melihat dengan jelas sepatu Bayonetta dari seri pertamanya. Kedua datang dari lelucon April Mop SEGA kemarin yang melepas sebuah game Bayonetta 2D via Steam. Berisikan beragam achievement yang bisa Anda dapatkan, setiap dari mereka merupakan potongan gambar dari Bayonetta seri pertama itu sendiri.
Apakah rumor ini akan berakhir menjadi kenyataan? Atau jangan-jangan ini adalah pertanda munculnya Bayonetta 3? Untuk saat ini, setidaknya hingga SEGA buka mulut, tak ada yang bisa dikonfirmasikan sama sekali. Namun tak ada salahnya untuk sedikit berharap. Gamer PC, get ready to welcome Bayonetta..

No comments:

Post a Comment