Thursday, April 6, 2017

Spesifikasi PC untuk Sniper Ghost Warrior 3

Related image
Terlepas dari mekanik gameplay dasar yang serupa satu sama lain, tiap franchise game FPS tetap menawarkan identitas uniknya masing-masing. Call of Duty dengan pengalaman single player dramatis, Battlefield untuk pertempuran epik di mode multiplayer, dan Sniper Ghost Warrior bagi Anda yang mencari sensasi permainan yang lebih menitikberatkan diri pada konsep stealth dari sisi seorang penembak jitu. Sempat mengalami beberapa kali penundaan,  sang seri terbaru – Sniper Ghost Warrior 3 akhirnya hadir dengan berita baik.
CI Games, sang developer akhirnya mengkonfirmasikan bahwa Sniper Ghost Warrior 3 akhirnya rampung. Ini berarti, tak akan ada lagi penundaan setelah konfirmasi tanggal rilis yang sudah ditentukan sebelumnya. Berita baik untuk Anda yang jatuh hati dengan franchise ini? Anda tak perlu menunggu terlalu lama untuk mencicipi seri teranyarnya. Sebagai game rilis multi-platform, masih ada satu pekerjaan rumah yang tentu saja harus dilakukan gamer PC, yakni mempersiapkan PC mereka untuk menanganinya. Seperti apa spesifikasi yang dituntut dari game yang satu ini? Ini dia:
Bagaimana dengan PC Anda? Siap menanganinya di kualitas paling optimal?

Minimum Requirements

OS: Windows 7/8.1/10 64-bit
Processor: i3 3240 3.4 GHz or AMD FX-6350 3.9 GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 2GB or AMD Radeon HD 7850 2GB
DirectX: Version 11
Storage: 50 GB available space
Additional Notes: Online Connection Requirements: 512 KBPS or faster Internet connection

Recommended Requirements

OS: 64-bit Windows 10 or later
Processor: AMD FX 8350 Wraith or Intel Core i7 4790 or equivalent
Memory: 16 GB RAM
Graphics: AMD Radeon™ RX 480 4GB or NVIDIA GeForce(R) GTX 1060 3GB
DirectX: Version 11
Storage: 50 GB available space
Additional Notes: Online Connection Requirements: 512 KBPS or faster Internet connection

Sniper Ghost Warrior 3 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 April 2017 mendatang dengan proses pre-order yang kini sudah dibuka di Steam. Bagaimana dengan PC Anda sendiri? Siap menangani game yang juga sudah dipastikan akan memuat Denuvo

No comments:

Post a Comment