Thursday, April 6, 2017

PC Desktop Unik yang Punya Banyak Fitur

Related image

Ada banyak cara untuk membuat ruangan rumah menjadi lebih indah dan enak dipandang mata. Menempatkan perangkat elektronik canggih dan menawan adalah salah satu diantaranya.
Perangkat yang dimaksud tidak lain adalah model desktop Pavilion Wave 600-a001 Signature Edition besutan Hewlett Packard yang kini mulai dipasarkan. Sosoknya yang ciamik dan kompak, membuat PC desktop ini ideal untuk mempercantik ruangan apapun yang ditempatinya.
Terlebih keberadaan chasing yang mirip tabung dengan alas atas/bawah berbentuk segitiga dan balutan kain tenun (Woven Fabri) berwarna Onyx Black yang menutupi seluruh sisinya, membuat siapapun yang melihatnya bakal mengira PC desktop unik ini lebih mirip sebagai sebuah speaker audio ataupun modem yang ditempatkan di ruangan.

Sementara untuk pengoptimalkan performa sistemnya, PC desktop berbasis Windows 10 Home 64-bit ini telah dipersenjatai dengan kehebatan processor seri Intel Core i generasi ke 6 dan memo ri RAM DDR4 8GB. Selain dukungan kartu grafis Intel HD Graphics 530 dan sistem audio B&O Play yang siap menghadirkan tampilan dan suara yang bagus, PC desktop ini juga telah lengkapi dengan solusi penyimpanan handal berupa SSD 128GB + 1TB 7200 RPM HDD. Dan bahkan dukungan konektivitas Wifi 802.11ac (Miracast enabled), Bluetooth 4.0, dan sejumlah colokan port yang ada, membuat perangkat ini bisa dihubungkan ke perangkat lainnya kapanpun diinginkan.Image result for PC desktop HP Pavilion Wave 600-a001 Signature Edition

Perihal ketersediaan dan harga, PC desktop HP Pavilion Wave 600-a001 Signature Edition ini kabarnya kini dipasarkan di Amerika Serikat sekitar 529 USD atau 7 jutaan rupiah per unitnya. Sedangkan untuk pasaran atanah air sendiri, sayangnya belum ada konfirmasinya sejauh ini.

No comments:

Post a Comment