Thursday, April 6, 2017

Asus Rilis PC Desktop ROG Strix Perdana

Image result for ROG Strix GD30
Lini ROG Strix dari Asus akhirnya kini hadir juga dalam wujud sebuah PC desktop. ROG Strix sendiri adalah sub-brand dari Asus ROG yang ditujukan untuk perangkat pendukung gaming yang diposisikan di kelas di bawah ROG. PC Desktop baru dari lini ROG Strix ini disebut oleh Asus dengan nama GD30.

Spesifikasi Kelas Menengah ke Atas
ROG Strix GD30 ini menawarkan spesifikasi kelas menengah ke atas, dengan basis Core i 7th Gen. dan GeForce GTX 10 Series. Prosesor yang ditawarkan Asus untuk PC desktop ini adalah Core i5-7400 atau Core i7-7700.

Sementara untuk graphics card, terdapat opsi penggunaan GTX 1050, GTX 1060 6 GB, GTX 1070, dan GTX 1080. Asus juga melengkapi PC desktop ini dengan opsi storage SSD SATA III 2.5″, SSD SATA M.2, SSD NVMe M.2, atau HDD SATA 3.5″.

Asus menyebutkan bahwa GD30 ini sudah dibekali dengan sistem pendingin mumpuni yang bisa menjinakkan panas yang dihasilkan komponen-komponen yang digunakan dengan baik. Mereka juga menyebutkan bahwa spesifikasi yang ditawarkan oleh PC desktop ini akan bisa menangani game-game keluaran baru dengan baik. GD30 ini juga telah dibekali dengan fitur Asus AURA.

Desain Customizable
Satu hal menarik yang diusung oleh PC desktop ROG Strix GD30 ini adalah casing dengan desain customizable. Asus mendesain sisi depan casing ini dalam beberapa panel yang bisa diganti sendiri oleh pengguna yang bisa menghasilkan enam tampilan berbeda. Hal ini diharapkan membantu pengguna mendapatkan casing yang lebih sesuai dengan gaya mereka.

No comments:

Post a Comment