Thursday, March 16, 2017

Jangan Membuka Website "Terlarang" Deep Web


Di Zaman Modern Seperti Sekarang ini memang seseorang tak lepas dari halnya Internet Dan Sosial Media, Namun sekarang pun tak sedikit pula seseorang yang memanfaatkan Internet untuk hal-hal yang negatif seperti Perdagangan Narkoba Dan Jasa Kriminal lainnya. Dan biasanya seseorang yang mengginkan jasa gelap ia akan masuk ke dalam Deep Web, Deep Web adalah suatu Website yang berisi Sisi Gelap dari dunia maya. Namun situs website tidak mudah untuk ditemukan oleh pengguna internet biasa, dan jika seseorang pengguna internet sudah masuk ke dalam deep web ia akan ikut terjerumus ke sisi gelap dunia maya. Berikut beberapa hal yang akan kita alami jika kita masuk ke deep web

1.Dipantau Oleh Pihak Berwenang

Jika kita telah masuk ke deep web kita tidak akan bisa hidup tenang karena akan terus dipantau oleh pihak-pihak berwenang, karena dengan kita masuk ke deep web saja sudah salah satu tindakan kriminal.

2.Trauma

Deep Web adalah situs yang berisi konten – konten aneh yang sangat tidak bisa diterima akal sehat, karena Website ini kebanyakan berisi jasa pembunuhan dan perdagangan narkoba.

 3.Virus Komputer

Di Deep Web pun adalah salah satu tempat para hacker beraktifitas, jika kita masuk ke deep web komputer yang kita pakai akan tejangkit virus yang telah ada pada website deep web.

 4.Data Terbobol

Di dalam deep web terdapat virus bernama spyware, virus ini akan melancarkan aktifitas hacker untuk membobol data – data komputer yang kita miliki. 

No comments:

Post a Comment