Tuesday, March 21, 2017

Internetan cepat dengan Net Cut

Wifi adalah jaringan internet yang bisa kita gunakan untuk browsing dan mendownload apa saja. Wifi kini sudah bisa kamu dapatkan dimana saja , di rumah , di sekolah , sampai di tempat umum sekalipun. Namun , saking banyaknya pengguna maka sinyal dari wifi tersebut seringkali lemot dan leg pada saat kita gunakan.

 

Namun jangan risau sekarang ada software yang bernama " NET CUT ". 
NetCut adalah software yang bisa kamu gunakan untuk memotong jaringan orang lain pada saat orang tersebut menggunakan jaringan atau IP yang sama dan wifi yang sama. Aplikasi ini sangat berguna bagi kalian yang ingin menggunakan WIFI Dengan koneksi yang cepat. Biasanya Aplikasi ini digunakan pada saat kalian merasa jaringan tersebut menjadi Leg dan Lemot.

Langsung install software di PC/Laptop , setelah itjt kamu tinggal gunakan saja software ini , karena di pc memang sudah bisa langsung digunakan tanpa ada hal yang harus kamu ubah terlebih dahulu.

Saya sudah mencoba software ini dan ternyata memang bisa dan berhasil menggunakan aplikasi ini. Jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini , kamu bisa gunakan aplikasi ini dengan bijak, jangan dengan kemauan hati sendiri, karena merguikan orang lain itu akan berdampak buruk pada kita sendiri.

Disarankan menggunakan software ini pada saat memang sedang mendesak dan bukan karena ingin happy-happy saja.

Ingat! jangan pernah menggunakan aplikasi ini di warnet. karena otomatis Koneksi kamu juga akan terputus , karena warnet menggunakan system jaringan LAN dari server, software pun bisa dlacak dengan mudah dari server.

No comments:

Post a Comment