Thursday, April 6, 2017

Inilah PC Gaming Terkecil Yang Akan Dirilis MSI

Image result for MSI Trident 3..
Dengan kesuksesan dalam 2 generasi sebelumnya,kini MSI akan kembali meluncurkan PC Gaming Terkecil di dunia dengan nama MSI Trident 3.
Walaupun PC khusus gamers ini terlihat sangat kecil sehingga dinamai "kecil-kecil cabe rawit",Namun spesifikasi yang dibawakan cukup gahar. Ditenagai dengan system dapur pacu milik inter Core i7-7700 3.6GHz, Trident 3 ini juga telah dibekali RAM sebesar 16GB yang siap untuk memainkan game-game spek tinggi sekalipun.
 Image result for MSI Trident 3.
Selain itu, MSI Trident 3 juga telah mendukung untuk menjalankan berbagai games Virtual Reality (VR) yang merupakan games yang sangat populer dan paling diminati mulai tahun 2016 Kemarin hingga sekarang ini. Dari segi grafik,Pc Gaming milik MSI ini sudah tidak perlu diragukan lagi,karena telah disematkan VGA besutan MSI GeForce GTX 1070 8GB.

Menurut konfirmasi dari MSI,PC Mini Trident 3 akan disematkan 2 memori internal yang berbeda,hal ini bertujuan untuk memisahkan file-file Pekerjaan dan file game,yaitu SSD 256GB dan HDD sebesar 1TB.
Mengenai harga dan waktu perilisan, kabarnya Trident 3 ini mulai dipasarkan bulan April mendatang dan dipatok dengan harga sekitar Rp.11.9 juta.

Cukup murah ya? Nah,buat kalian yang ingin mengetahui info lengkap mengenai Pc Gaming Terkecil di dunia ini,kalian bisa lihat langsung di website resmi MSI.

No comments:

Post a Comment