Monday, March 20, 2017

Situs Download Film Terlengkap 2017

Orang memiliki hobi yang kesukaan yang berbeda-beda untuk soal hiburan. Ada yang suka mendengarkan musik, menonton konser, main game, membaca serta menonton film. Berbicara tentang film akhir-akhir ini banyak sekali film-film yang diputar dibisokop sangat ramai diperbincangkan terutama dikalangan anak muda. Bahkan biasanya mereka selalu nonton bareng film dibioskop secara bersama-sama saat pemutaran perdana.

Website download film terbaik
Bagi anda yang mempunyai uang lebih tidak masalah jika sering main ke bioskop, tetapi bagi anda yang memiliki keuangan pas-pasan pastinya akan berfikir-fikir untuk datang ke bisokop. Lebih baik uangnya bisa dipakai untuk makan atau yang lainnya. Alternatif lainnya adalah dengan mendownload film dari internet, jadi kita bisa menonton film sama dengan yang sedang diputar dibioskop denga gratis, malah bisa lebih enak menonton rame-rame dikamar.
Nah berikut ini saya akan memberikan beberapa situs download film terlengkap yang bisa anda kunjungi, siapa tahu film yang anda cari-cari sudah tersedia di situs tersebut. Berikut daftarnya :
Situs Download Film

lk21.org

lk21

Situs yang pertama ini adalah lk21.org. situs ini memiliki kualitas video yang bisa anda sesuaikan ada pilihan 720p, 1080p serta HD Quality. Walaupun situs ini terlalu banyak iklan banner tetapi untuk urusan film selalu update rutin setiap harinya.
www.filmgratis21.net

Film Gratis 21

Di filgratis21.net ini memiliki tampilan situs yang lebih sederhana, terdapat berbagai genre film seperti film barat, asia, semi, animasi, bollywood, drama korea dan lain sebagainya yang bisa anda pilih.
www.bosfilm.net
Situs yang memiliki warna mayoritas ungu ini memiliki genre film lengkap mulai dari film action, kartun, drama korea, semi, film komedi, horor, thailand dan sebagainya. Untuk navigasinya situs ini tergolong simpel dan tidak banyak iklan yang menganggu.
cinema2satu.id

Cinema2satu

Tampilan situs dengan backgroun putih ini lebih simpel, selain anda bisa memilih dengan berbagai pilihan genre menarik, anda juga bisa memilih film sesuai dengan tahun film tersebut.
indonesia-movie21.blogspot.co.id
Nah untuk yang satu ini lebih khususnya kepada film-film indonesia saja. ada berbagai jenis dan film yang berasal dari indonesia yang bisa anda download disini. Selain itu tampilan situsnya juga mudah dengan bantuan navigasi kategori film dan rekomendasi film terbaik.
www.filmku.net

Filmku

Di website filmku ini lebih banyak tersedia film dan drama yang berasal dari Jepang, Korea, Thailand dan China. Jadi bagi anda yang suka film-film dari negara tersebut bisa mengunjungi website ini.
drakortv.com

Drama Korea TV

Yang terakhir ini adalah khusus untuk film dan drama dari korea. Di drakortv ini selain tampilannya yang minimalis anda juga bisa request film kepada admin website tersebut, jadi bila film yang anda cari belum tersedia bisa message kepada admin secara langsung.

No comments:

Post a Comment