Monday, March 20, 2017

Alat Pemanas Ini Spesial untuk Gamer Kelas Berat


Jenis peripheral dan aksesori untuk PC jumlahnya memang sangat banyak, mulai dari perangkat yang memang memiliki fungsi khusus, hingga hanya tampil sebagai hiasan. Namun ada satu wilayah yang belum pernah dijamah oleh produsen peripheral sebelumnya, yaitu pemanas lengan.
Envavo Heatbuff merupakan pemanas lengan yang dirancang khusus untuk para pengguna PC. Seperti namanya, perangkat ini akan memancarkan panas melalui gelombang infra merah sehingga tangan Anda tidak lagi kedinginan saat menggunakan PC. Perangkat ini memang ditujukan untuk penggunaan di musim dingin.
Bagi pengguna PC yang tinggal di wilayah dingin, menggunakan PC bisa jadi merupakan masalah karena permukaan keyboard dan mouse yang dingin dapat membuat suhu lengan ikut dingin, bahkan ujung jari bisa terasa kaku.
Tentu saja jika hal tersebut terjadi, performa Anda menggunakan komputer akan turun karena terganggu oleh suhu yang rendah.

Menggunakan solusi tradisional seperti mengenakan sarung tangan bukan merupakan pilihan yang tepat, karena sarung tangan akan membuat Anda tetap kesulitan dalam mengoperasikan komputer. Solusinya adalah sebuah perangkat pemanas yang bisa bekerja tanpa mengganggu penggunaan keyboard dan mouse.
Saat ini kreator Envavo Heatbuff sedang menggalang dana melalui Kickstarter untuk mendanai produksi perdana perangkat ini. Target penggalangan dananya juga telah tercapai dan kini pihak kreator Envavo Heatbuff telah berhasil menggalang dana lebih dari DKK213.000 atau sekitar Rp411 juta.
Envavo Heatbuff sendiri akan dirilis Desember mendatang.

No comments:

Post a Comment